Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World

Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule

Kali ini saya akan menjelaskan cara pemesanan ginkgo biloba ke agen resmi agar ginkgo biloba yang anda beli tidak palsu. Jika palsu akan berbahaya bagi kesehatan anda bukan malah menyembuhkan. Maka dari itu disini saya akan memberi tahu cara pemesanan agar keasliannya tetap terjaga.

Ginkgo biloba merpakan salah satu produk unggulan dari PT. Green World Global yang diformulasikan untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, diabetes dan penyakit akut lainnya.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa ginkgo biloba mampu meringankan sakit kaki yang disebabkan oleh penyumbatan arteri dan dapat membantu pasien dengan beberapa masalah sirkulasi lainnya. Selain itu, ginkgo dapat meringankan gejala PMS, seperti payudara nyeri dan perubahan mood. Beberapa studi lain juga telah menunjukkan bahwa ginkgo dapat membantu pasien dengan masalah memori yang disebabkan oleh demensia atau penyakit Alzheimer. Juga dapat membantu mencegah perkembangan gejala demensia, terutama jika demensia yang diduga merupakan hasil dari penyakit vaskular aterosklerotik.

Ginkgo biloba memiliki banyak khasiat diantaranya :
  • Membantu memperbaiki sirkulasi aliran darah.
  • Membantu membersihkan radikal bebas.
  • Meningkatkan daya ingat untuk manula / lansia.
  • Menunda proses penuaan pada orang dewasa.
  • Mencegah timbulnya penyakit alzheimer.
  • Mengurangi lemak berlebih di dalam darah.
  • Meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak
  • Mengatasi penyakit diabetes
  • dan mengatasi penyakit lainnya.
Untuk lebih jelasnya tentang produk ginkgo biloba silahkan datang ke website kami di hargavigpower.com atau klik disini. Untuk cara pemesanan Ginkgo Biloba yang asli mudah sekalli. Berikut cara pemesanannya.

Ketik :
GIN-Y : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp
Kirim ke 0822.1430.0463  ( SMS ) atau
0895.1219.7838 ( WhatsApp )
D82A316A  ( BBM )
Contoh pemesanan:
GIN-Y : 5 Botol : Anur jainudin : Jl.Ciawi No. 120 Rt.04/Rw.03, Kec. Sukamantri , Kab.Tasikmalaya : 0812-226x-xxxx
0822.1430.0463  ( SMS )
0895.1219.7838 ( WhatsApp )
D82A316A  ( BBM )
( GIN-Y ) Adalah kode produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS/WhatsApp/BBM untuk mempermudah proses pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer berikut nomor rekening kami.
Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran. Lalu kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang sudah di cantumkan.
Jika Anda Ingin Melakukan Konsultasi Silahkan Anda Hubungi Kami Di Nomor Ini :
HUB :  0822.1430.0463 
Konsultasi Gratis
Mengenai Produk dan Permasalahan Penyakit Yang Di Alami Oleh Anda.

Ketentuan Pelayanan :

  • Bagi anda untuk pemesanan anda harus membayar pembayaran SETENGAHNYA DULU, SETELAH PESANAN TIBA BARU BAYAR SISANYA.
  • Kami agen Resmi Green World bekerja sama dengan pihak jasa pengirim barang profesional yaitu JNE. Sehingga anda bisa memeriksa pesanan anda di website resminya. atau anda bisa Klik Di sini JNE.CO.ID
  • Untuk pembayaran, kami memberikan batas maksimal 3 hari setelah pesanan tiba. Apabila dalam 3 hari anda tidak melakukan pembayaran dengan, dengan berat hati kami akan mengirimkan surat peringatan, dan jika anda masih tidak membayarnya juga maka kami akan melaporkan anda ke pihak berwajib dengan tuntutan hukum pidana serta dendaan atas larangan tidak memenuhi kewajiban pelayanan sebagai konsumen yang ada pada  PASAL 5 BAB III No.8 Thn.1999
  • selain itu juga kami akan menyebarluaskan identitas anda di seluruh website resmi kami dengan memberitahukan bahwa anda “orang yang tidak mau bayar”, dan akan terus terpajang sebelum anda melunasi pembayaran.
Setelah anda mengirimkan pesan yang sesuai ketentuan, maka admin kami akan langsung mengkonfirmasinya dengan membalas SMS anda dengan memberitahukan harga yang harus anda bayarkan kepada kami, serta memberikan No.rekening pembayaran. Selanjutnya anda tinggal menunggu pesanan sampai ke alamat anda.
Demikian informasi Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan kepada anda. Terima kasih, Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk mendapatkan produk yang sangat alami 100% Original dan terhindar dari penipuan.

Baca juga artikel lain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World"

Posting Komentar